Berlibur ke Kota Apel Malang rasanya sudah lebih dari cukup untuk kamu yang punya budget terbatas. Mungkin tidak sepenuhnya kalimat tersebut benar ya Flixer, tetapi jika kamu sudah pernah ke Jogja dan nggak mau ke Surabaya atau Bandung rasa tepat Malang jadi tujuan wisatamu. Banyak objek wisata indah di Malang, tak hanya Gunung Bromo saja loh ya. Jadi, apa saja objek wisata yang ada di Malang, yuk langsung kita simak.

  1. Jatim Park 1 & 2

Mungkin bagi masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya nama di atas tentunya sudah tidak asing lagi dong ya. Yap, teletak di Jl. Kartika No.2 Kecamatan Batu ini cocok untuk kamu yang berlibur bersama keluarga. Bagi yang suka dengan rekreasi yang isinya wahana permainan, kamu harus ke Jatim Park 1. Tetapi kalau kamu ingin susana alam serta penyawang binatang, Jatim Park 2 lah yang wajib kamu singgahi.

  1. Pantai Tiga Warna Malang

Nah, objek wisata yang satu ini sih wajib kamu kunjungi ya Flixer kala berkunjung ke Malang. Pantai yang bersih ini juga dikenal sebagai salah satu tempat snorkeling yang terbaik yang dimiliki Jawa Timur. Terus kenapa di sebut pantai Tiga Warna ya? Warna hijau yang terdapat di pantai ini berasal dari pengendapan lumpur dan plankton dalam jumlah besar. Warna merah berasal dari pembiasan cahaya matahari sedangkan warna biru sendiri memang sudah menjadi warna air laut pada umumnya. Hehehe

  1. Pantai Balekambang

Kamu harus menempuh 57 KM dari kota Malang untuk dapat menikmati indahnya pantai yang sering disebut juga sebagai Tanah Lotnya Jawa Timur ini. Memiliki Pura di pulau Ismoyo membuat pantai ini benar-benar menyerupai Pura yang ada di Tanah Lot. Hemat pengeluaran dong kalau gini caranya, tanpa harus ke pulau Dewata kita bisa foto seakan-akan ada di sana.

mb_470EBF043A8C7C41E70F044EDFA31376

Pantai Balekambang tidak kalah cantiknya dengan Tanah Lot yang ada di Bali.

  1. Tubing Wringinanom

Olahraga body rafting ini murah meriah lho Flixer, cukup hanya dengan Rp 15.000,- per orang kamu sudah dapat menikmati serunya bermain air yang hulu sungainya terdapat Coban Pelangi.

  1. Batu Night Spectacular

Jika kamu bingun harus kemana kala matahari tenggelam, Batu Night Spectacular (BNS) adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu malam kamu. Dengan membayar tiket masuk Rp 30.000 untuk hari Senin sampai Kamis dan 40.000 untuk hari Jum’at sampai Minggu kamu akan disajikan keindahan malam dengan ditemani lampion-lampion.

Nah informasi seputar Malang sudah lengkap sekarang untuk menambah pengetahuan kamu untuk objek-objek apa saja yang wajib kamu kunjungi di sana. Yuk buruan nabung dari sekarang dan ajak orang-orang terdekatmu untuk berlibur bersama.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>