Bagi kamu pencinta alam pastinya kamu sudah sering mendapati pemandangan matahari terbit dari atas gunung. Namun bagi kamu yang tidak suka memanjat gunung, jangan khawatir. Kamu juga dapat menikmati pemandangan indahnya mentari pagi bersinar dari 5 tempat yang berikut ini.

  1. Puthuk Setumbu, Jawa Tengah

Terletak di dekat Candi Borobudur, bukit yang satu ini menawarkan pesona indahnya pemandangan pagi kala matahari menyapa. Dari sini kamu akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa kala matahari mulai menampakkan dirinya dari balik gunung Merapi.

7

Pemandangan indah ini akan kamu dapati kala berada di Puthuk Setumbu.

  1. Gunung Batur, Bali

Gunung ini sangat terkenal di pulau Dewata, karena terdapat danau Batur yang ada di bawahnya. Maka tidak heran banyak orang yang rela mendaki gunung yang memiliki ketinggian 1,717 meter ini, hanya untuk melihat keindahan alam yang menakjubkan.

  1. Gunung Bromo, Jawa Timur

Yap, gunung yang pernah menjadi lokasi syuting 5 CM ini memiliki panorama alam yang sangat indah kala matahari terbit. Kamu dapat buktikan sendiri keindahan alam yang ditawarkan oleh gunung yang berdekatan dengan gunung Semeru ini.

  1. Gunung Kerinci, Jambi

Masyarakat Sumatera juga punya objek wisata alam sendiri untuk menikmati datangnya sang mentari. Gunung Kerinci akan membuat pengalaman tak terlupakan untuk pemandangan pagi hari.

  1. Danau Toba, Sumatera Utara

Mungkin yang terkahir menjadi destinasi paling unik, jika empat sebelumnya berasal dari bukit atau gunung kali ini dari sebuah danau. Ya, danau yang terbesar di Indonesia ini menyajikan pemandangan alam pagi yang luar biasa. Tak percaya? Silahkan kunjungi danau ini pagi ini dan saksikan keindahan lukisan Tuhan.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>