Wonderful November itulah yang menjadi tema menjelang akhir tahun ini. Masih berkaitan dengan Halloween, Genflix tentunya punya film yang dapat membuat bulu kuduk kamu merinding. Film horor yang kali ini kita bahas adalah Dark Summer dan Shutter. Kamu belum pernah nonton filmnya? Nah ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi waktu luang kamu Flixer.

Langsung saja kita bahas tentang film yang pertama yakni Dark Summer. Film yang telah rilis pada tahun awal tahun 2015 dibintangi oleh Peter Stormare, Grace Phipps, Keir Gilchrist dan Stella Maeve. Daniel yang diperankan oleh Keir Gilchrist, menjadi tahanan rumah selama musim panas. Tidak ada alat komunikasi, tidak ada jaringan internet membuat film ini layak buat kamu tonton. Setelah ia menjadi saksi sebuah kejadian, lantai ia terus dihantui oleh hal-hal misterius.

imageContent-5919-iup77gw0-m1

Sedangkan untuk film yang kedua, film asal negeri Gajah Putih ini berkisahkan tentang sosok sepasang kekasih yang terus diikuti oleh hantu. Apakah hantu yang terus mengikutinya adalah sosok wanita yang ditabraknya setelah pulang menghadiri pesta pernikahan temannya? Lantas apa yang terjadi selanjutnya? Apakah hantu wanita tersebut membalas dendam atas kematiannya?

imageContent-1011-ic2uayls-m2

Waah, kamu mulai kebayang dong seperti apa misteri yang ada dalam dua film tersebut. Yuk buruan gabung bersama Genflix dan nikmati ribuan film terbaik lainnya.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>