Kalah telak enam gol di Emirates Stadium tentunya menjadi catatan tersendiri bagi Jonathan Cafu dan kawan-kawan. Sang pelatih juga mengaku sudah paham terhadap skema yang di gunakan oleh Arsene Wenger pada pertemuan pertama. “Kami sudah mempelajari pertandingan pertama di London dan mengambil beberapa kesimpulan. Akan ada beberapa perubahan dalam cara main kami. Kami juga akan lebih berhati-hati.” kata Georgi Dermendzhiev. Hasil dini hari nanti juga akan menentukan nasib kedua klub untuk dapat melanjutkan kiprahnya di Liga Champions musim ini atau tidak.

Jika Arsenal mampu menang atas sang tuan rumah, maka The Gunners mengemas raihan 10 poin. Sedangkan jika tuan rumah yang memenangkan pertandingan maka Arsenal dan Lugodorets hanya berselisih tiga angka. Dengan demikian Lugodorets memperpanjang nafas mereka untuk membuka jalan ke babak 16 besar. Namun hal itu tentunya tidak mudah, anak asuh Dermendzhiev ini harus dapat mematikan setiap pergerakan di lini tengah Arsenal. Karena dari lini tengahlah semua serangan The Gunners dimulai.

Arsenal-vs-Dinamo-Zagreb-Champions-League-Group-Stage

Ludogorets harus waspadai pergerakan lini tengah The Gunners.

The Professor yang punya target lolos grup sebagai pemuncak klasemen juga berharap anak buahnya terus bekerja keras untuk mencapai hal tersebut. “Target utama kami adalah juara grup. Takdir kami ada di benak para pemain. Semua tergantung seberapa kuat fokus kami dan rasa lapar yang ada dalam diri kami.” ujarnya. Meski diprediksi Arsenal akan menang, mungkin skornya tidak besar kala jumpa pertama. Genflix memberikan prediksi kemenangan Arsenal satu gol atas Lugodorets.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>