Baik anak kecil, orang dewasa bahkan orang tua pastinya menyukai madu. Selain rasanya yang manis, madu juga ternyata memiliki sejumlah manfaat-manfaat yang baik untuk tubuh.

  1. Mempercantik wajah

Wajah merupakan “modal” bagi kita, setuju kan Flixer? Yap, maka tak heran jika banyak orang yang rela menghabiskan uangnya untuk merawat bagian tubuh satu ini. Madu yang merupakan anti-oksidan alami dan anti bakteri akan membantu membuat kulit dan wajah kita menjadi lebih segar.

  1. Mencegah penyakit jantung

Nah ini yang paling penting, sakit jantung yang merupakan penyakit yang sangat berbahaya di Dunia ini ternyata bisa dihindari jika kita gemar mengkonsumsi madu.

  1. Obat batuk dan obat radang tenggorokan alami

Madu juga dikenal sebagai salah satu obat batuk alami. Caranya campurkan madu ke dalam air hangat yang sudah dicampur lemon. Kemudian sensasi segar perpaduan lemon dan madu akan melegakan tenggorokanmu.

  1. Menjaga kondisi badan

Dalam musim hujan ini tentunya kita harus pintar-pintar menjaga daya tahan ya Flixer. Sebab jika kondisi badan kita tidak fit, bukan tidak mungkin kita akan jatuh sakit. Nah madu cocok untuk melengkapi nutrisi tubuh yang akan meningkatkan daya tahan tubuhmu terhadap penyakit.

  1. Mengobati infeksi kandung kemih

Jika kamu punya masalah dengan kandung kemih kamu. Madu merupakan obat alami loh. Caranya mudah campurkan satu sendok teh madu, ditambah dua sendok makan bubuk kayu manis dan yang terakhir tambahkan air hangat satu gelas. Cukup mudah kan Flixer! Selamat mencoba.

manfaat-madu-ditinjau-dari-sisi-medis-alodokter

Madu mempunyai banyak manfaat untuk kehidupan manusia.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>