Main game, pastinya kamu sangat suka bermain permainan yang membuat siapa saja pemainnya lupa waktu kan. Perkembangan konsol game dari jaman ke jaman semakin pesat dan tidak ada matinya. Dari mulai nintendo lawas yang populer dengan Mario Bros, kemudian Sega dengan beberapa versi, era Play Station, hingga saat ini dimana kita bisa menikmati game dalam genggaman. Beberapa konsol game tersebut memiliki penggemar masing-masing dalam masyarakat namun tentu ding dong adalah konsol game yang paling epic, dengan koin besar senilai 100 Rupiah kita bisa menikmati game dan telah memberikan kebahagiaan pada sebagian besar anak pada jaman itu. Mungkin kamu yang hidup di era tahun 90-an pasti paham akan hal ini karena era-era tersebut adalah era dimana sedang booming-boomingnya permainan ding dong.

Pada kesempatan ini kita akan mengulas tentang salah satu gem ding dong khas dengan grafik 2 dimensi, namun bisa dimainkan pada perangkat android yang kamu miliki. Game tersebut adalah Marvel Super Heroes. Bagi pecinta superheroes nama Marvel mungkin sudah tak asing lagi dan dalam game ini Marvel mengikuti kompetisi dalam persaingan arcade di mesin ding dong. Game besutan Capcom dengan besar 37,68 MB akan bisa memuaskan kamu yang suka dengan game arcade dan tentunya memuaskan dahaga nostalgia jaman dulu.

Setelah kita instal dan buka game tersebut, maka layar android kamu akan dibagi menjadi 2 bagian yaitu setengah bagian atas diposisikan sebagai layar untuk menampilkan screen game sedangkan setengah bagian bawah akan diposisikan untuk meletakkan tombol-tombol untuk memainkannya. Pada deretan atas terdapat tombol coin, exit, screenshoot dan start. Kemudian dibawahnya terdapat tombol analog 6 arah dan 4 tombol disebelah kanannya.

Pertama kali bermain game ini maka yang kamu lakukan adalah insert coin layaknya bermain ding dong, namun disini hanya menekan tombol coin. Kemudian pilih salah satu jagoan andalan dari 10 jagoan yang tersedia. Setelah itu pilih mode apakah normal atau  turbo lalu langsung klik start. Game pun siap dimainkan dengan menekan tombol arah serta 4 tombol disampingnya. Fitur lain pada Marvel Super Heroes yang tidak ditemukan pada permainan video lainnya adalah adanya fitur batu permata ajaib game.

Game bisa dimunculkan maupun didapatkan dengan cara melakukan serangan pertama begitu permainan dimulai atau menyerang musuh dengan serangan spesial. Di dalam mode single player, game didapatkan dengan cara melalui setiap level permainan dan semakin jauh level yang dicapai pemain, semakin banyak game yang bisa ia kumpulkan. Ada 6 macam game berbeda yang terdapat dalam permainan dan setiap game memiliki efek sendiri-sendiri pada penggunanya dalam jangka waktu tertentu.

Pada akhir game, kamu akan melawan Thanos yaitu musuh utama dan terkuat pada permainan ini. Setiap karakter memiliki alur cerita yang berbeda satu sama lain sehingga menamatkan permainan dengan suatu karakter akan menghasilkan akhir certa yang berbeda dibandingkan jika menamatkan permainan dengan karakter lain.

marvelsuperheroes

Game Marvel Super Heroes ini akan membuat kamu lupa waktu.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>