(L-R) Vincent Janssen of Holland, goalkeeper Simon Mignolet of Belgiumduring the friendly match between Netherlands and Belgium at the Amsterdam Arena on November 09, 2016 in Amsterdam, The Netherlands(Photo by VI Images via Getty Images)

Vincent Janssen harus ditarik keluar lapangan setelah bertabrakan dengan Simon Mignolet.

Pertandingan baru memasuki menit ke-11 sebelum insiden terjadi antara penjaga gawang Belgia Simon Mignolet dengan penyerang Belanda Vincent Janssen. Hal ini bermula ketika Georginio Wijnaldum mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti Belgia. Simon Mignolet yang mencoba menghalau bola tersebut bertabrakan dengan pemain depan negeri Kincir Angin Vincent Janssen yang mencoba menyundul bola.

Namun sayang, peristiwa membuat pemain yang kini membela Tottenham Hotspur tersebut harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Bas Dos. Kabar yang beredar pemain berusia 22 tahun ini mengalami lupa ingatan selama 20 menit. Maka sang pelatih memilih untuk menarik pemain tersebut untuk mendapatkan perawatan lebih serius.

Laga persahabatan di Amsterdam Arena ini akhirnya harus berlangsung seimbang. Setelah Yannick Carrasco memupuskan kemenangan tuan rumah setelah gol telatnya pada menit 83. Selanjutnya Belgia akan menghadapi Luxembeourg dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sedangkan Belgia akan berhadapan dengan Estonia.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>