crop_30e25cdb11ad21eb96d54ff7aacc0827

Isco buyarkan kemenangan tuan rumah lewat gol telatnya.

Jordan Henderson dan kawan-kawan dipaksa bermain imbang kala menjamu Spanyol di Wembley Stadium. Malapetaka kubu Tiga Singa hadir kala pertandingan akan usai. Keunggulan dua gol Inggris harus sirna kala Iago Aspas dan Isco membobol gawang Tom Heaton yang baru masuk di babak kedua menggantikan Joe Hart.

Gol Iago Aspas tercipta dari serangan balik yang sangat cepat, lini pertahanan Inggris pun seolah lengah mengantisipasi serangan ini dan akhirnya berbuah gol untuk memperkecil keadaan. Namun kejutan kembali terjadi sebelum sang pengadil lapangan meniup peluit panjang. Isco yang menerima umpan dari Daniel Carvajal dengan dadanya berhasil melepaskan tendangan yang membuat skor imbang menjadi 2-2.

Kapten Inggris pun tidak dapat menyembunyikan rasa kekecewaannya atas hasil tersebut. “Saya pikir kami sudah bekerja sangat keras, sehingga kebobolan dua gol pada menit-menit akhir terasa sangat mengecewakan. Kami menciptakan peluang dan tampil sangat berbahaya saat melakukan serangan balik. Sedangkan Spanyo tidak memiliki banyak peluang.” ujarnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>