Bentrok antara dua raksasa Italia berakhir dengan imbang 2-2. Sempat unggul dua kali namun I Rossoneri gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Anak asuh Vicenzo Montella sebenarnya berhasil unggul 1-0 sampai babak pertama selesai. Suso berhasil memecah kebuntuan AC Milan ketika tendangan terukurnya dari dalam kotak penalti tidak mampu dihalau oleh Samir Handanovic. Inter yang mengusai jalannya pertandingan akhirnya mampu menyamakan keadaan lewat tendangan Antonio Candreva.

Namun Suso kembali menjadi bintang lapangan setelah dirinya kembali mencetak gol kedua untuk AC Milan. Mendapat umpan dari Carlos Bacca, Suso berhasil mengecoh Miranda sebelum menceploskan si kulit bundar ke gawang I Nerazzuri. Setelah unggul 2-1 gawang AC Milan terus di bom bardir oleh lini depan Inter. Setidaknya ada 2 peluang emas yang tidak berhasil diredam oleh Donnarumma.

Ketika para pendukung tuan rumah sudah bergembira dengan keunggulan tersebut, Ivan Perisic menghancurkannya dengan mencetak gol pada pengujung laga. Perisic sukses memanfaatkan situasi rumit di dalam kotak penalti AC Milan. Hasilnya pemain berusia 27 tahun ini berhasil mengubah keadaan menjadi 2-2. Dengan hasil ini posisi AC Milan ataupun Inter Milan tidak berubah di papan klasemen.

process

Dua gol Suso, gagal membawa AC Milan menang atas rival sekota.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>