Bertempat di XXI Epicentrum Jakarta, komunitas Indo Harry Potter menggelar nonton bareng Fantastic Beats & Where To Find Them. Meski acara baru di mulai pukul 9.30 Wib, namun antusias para penggemar Harry Potter ini sudah terasa dari pagi hari. Total 502 tiket sold out, dengan kata lain 1 studio penuh. Wah, bisa kamu bayangkan jadi bagian dalam acara nonton bareng tersebut. Yap, hanya satu kata “bahagia” karena sangat jarang acara nonton bareng ini diadakan. Terlebih film selanjutnya baru akan dirilis pada tahun 2018 mendatang.

8ac2d842-f2e5-42ab-bb8c-efab6049a056

Aza pemenang cosplay yang memerankan dirinya sebagai Mandrake, berfoto dengan salah seorang penggemar Indi Harry Potter.

Sebelum acara dimulai, pertunjukan cosplay dari para penggemar Harry Potter diadakan. Tidak hanya cosplay, kuis seputar pengetahuan Harry Potter juga diberikan oleh panitia. Dengan durasi film kurang lebih 133 menit ini membuat penasaran siapa saja yang telah menontonnya. Para peserta nonton bareng kali ini juga mendapatkan goodie bag yang di dalamnya terdapat “tongkat sihir”. Genflix yang juga turut berpartisipasi dalam acara ini juga memberkan voucher nonton gratis.

Genflix memang terus ingin memanjakan para komunitas film di Indonesia. Genflix yang merupakan karya anak bangsa juga baru-baru ini mengeluarkan fitur “Referal”. Dimana dalam fitur ini, bagi kamu yang merekomendasikan Genflix ke para kerabatmu akan diberukan bonus Rp 10.000,- dalam bentuk Genflix credit. Jadi buat kamu yang belum mengunduh Genflix, buruan unduh sekarang juga dan nikmati ribuan film terbaik.

169b5baf-f0fb-411f-bfa4-71910d17214b

Komunitas Indo Harry Potter berfoto usai acara.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>