Jelang pertandingan antara Manchester United melawan Feyenoord. Pemain tengah United Jesse Lingard, percaya diri bahwa timnya akan melaju ke babak selanjutnya dan berhasil menyapu bersih sisa laga yang dimiliki The Red Devils.Saya kira kami ada di posisi yang bagus dan kami amat dekat dengan posisi puncak grup. Jika kami menang pekan ini, saya kira kami akan ada di posisi yang bagus untuk terus menjuarai grup.” ujar pemain timnas Inggris tersebut.

Bagi penjaga gawang kubu lawan Brad Jones, pertandingan dini hari nanti akan menjadi pertandingan yang ketat. “Kami akan bermain di Old Trafford, stadion ikonik yang menakjubkan. Kami juga akan melawan tim bagus yang dihuni pemain top di setiap lini. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami harus bermain bagus demi mendapatkan hasil bagus.” tutur mantan penjaga gawang Liverpool tersebut.

Brad Jones of NEC Nijmegen event:1694

Brad Jones akan bermain semaksimal mungkin untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

 

Namun nampaknya kemenangan adalah harga mati bagi Jose Mourinho jika tetap menjaga peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Mourinho mengungkapkan “Kami tidak perlu bermain dengan menggunakan kalkulator atau menunggu hasil dari tim lainnya. Kami butuh empat poin untuk lolos. Tak ada alasan untuk kalah dalam dua pertandingan terakhir yakni meraih kemenangan dan hasil imbang. Laga nanti menjadi sangat menentukan untuk kami,” ungkap The Special One.

Genflix sendiri memberikan prediksi untuk laga yang akan berlangsung di Old Trafford berjalan dengan sengit. Skor kemenangan tipis sang tuan rumah rasanya pantas untuk laga nanti.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>