Tiga gol yang bersarang ke gawang Bayern Munchen hanya mampu dibalas dua gol oleh Phillip Lahm dan kolega. Meski demikian Munchen tetap memastikan tiket untuk lolos ke babak 16 besar setelah raihan poinya tidak mampu lagi terkejar oleh Rostov dan PSV. Meskipun Die Roten sempat unggul sampai menit ke-43, melalui gol dari Douglas Costa. Pasukan Ivan Daniliants merespon dengan mencetak gol pada menit ke-44 melalui Sardar Azmoun untuk memaksakan hasil imbang menutup babak pertama.

Baru memasuki 4 menit babak yang kedua, justru tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan melalui tendangan 12 pas yang dieksekusi oleh Dimitriy Poloz. Sebelumnya sang wasit meniupkan peluit pelanggaran ketika Christian Noboa dijatuhkan oleh Boateng di kotak penalti. Namun kubu Bayern Munchen langsung merespon cepat, tendangan dari sudut sempit Juan Bernat tidak mampu dihalau oleh Soslan Dzahanev. Skor kembali sama kuat 2-2, sebelum Chirstian Noboa mencetak gol manis dari tendangan bebas.

Sang kapten Bayern Munchen berkomentar tentang kekalahan timnya. Lahm mengakui bahwa timnya ceroboh dan banyak membuat kesalahan sendiri. “Kami Bayern Munich, kami harus menang di sini, terlepas dari cuaca dingin atau kondisi lapangan. Kami terlalu ceroboh saat itu, terutama dengan passing-passing kami. Kami tidak cukup waspada bahwa lawan juga bisa mencetak gol. Ini bukan krisis tapi kami harus menyelesaikannya sesegera mungkin. Kami membuat terlalu banyak kesalahan dan dihukum atas kesalahan tersebut.” ujarnya.

Philipp-Lahm-2

Lahm mengakui bahwa timnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>