Menjelang El Clasico yang pertama pada musim 2016/17 kubu tamu bisa diangkap santai dibandingkan kubu tuan rumah. Saat ini memang Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin dari 13 laga. Sementara Lionel Messi cs berada di peringkat kedua dengan terpaut enam angka di bawah Real Madrid. Meskipun laga yang akan berlangsung di Camp Nou ini akan berjalan sengit, namun dipastikan posisi Los Blancos masih akan bertengger di puncak klasemen meskipun kalah dalam laga nanti.

Meski daya gedor El Real berkurang karena absennya sejumlah pilar seperti Gareth Bale, Toni Kross dan Alvaro Morata namun ketajaman Karim Benzema dan CR7 harus benar-benar diwaspadai oleh lini belakang Barcelona. Nama terkahir kini sedang dalam keadaan top performa. Ronaldo mengemas sepasang gol ketika Los Blancos menang tipis 2-1 atas Sporting Gijon dan membawanya memuncaki pencetak gol terbanyak saat ini di La Liga. “Seperti itulah Ronaldo. Dia bisa mencetak gol kapan pun.” ungkap Zidane usai pertandingan melawan Gijon.

Kubu tuan rumah yang dalam lima laga terahir mereka hanya mampu mengemas dua kemenangan, kini harus segera bangkit untuk kembali ke penampilan terbaik mereka jika masih ingin terus menempel Real Madrid di puncak klasemen. Anak asuh Luis Enrique mungkin bisa sedikit berbangga dengan sang mega bintang mereka Lionel Messi. Pemain kelahiran 24 Juni 1987 tersebut menjadi pemain tersubur dalam laga El Clasico dengan torehan 21 gol. Kami memprediksi skor kemenangan tipis tuan rumah 1-0 akan menutup laga termahal dalam sejarah sepak bola saat ini.

 

Real-Madrid-CF-v-FC-Barcelona--La-Liga

Tensi laga yang sangat tinggi membuat kemungkinan hujan kartu untuk kedua kesebelasan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>