Berbeda dengan grup B, grup D sudah memastikan wakilnya yang lolos ke babak 16 besar. Meskipun berlabel laga big match namun nampaknya kedua tim akan memainkan pemain lapis dua mereka. Di samping sudah mengetahui posisi akhir mereka di grup D, faktor menyimpan pemain andalan dan juga menghindari cidera pasti sudah di pikirkan oleh masing-masing pelatih. Atletico Madrid dipastikan keluar sebagai juara grup sedangkan Die Bayern mendampingi dengan status runner-up.

Meskipun sudah tidak menentukan posisi kedua tim di grup D, namun palatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti tetap mengharapkan anak asuhnya meraih kemenangan. “Melawan Atletico kami ingin tampil baik. Motivasi kami tinggi karena kami akan menghadapi lawan tanguh.” ucap pelatih asal Italia tersebut.

332395-carlo-ancelotti

Don Carlo dapat merusak rekor tak terkalahkan Atletico Madrid di Allianz Arena.

Sementara itu pelatih Atletico pun menyanjung kubu tuan rumah yang dinilai mempunyai pemain dengan kualitas sangat baik di semua lini. “Bayern adalah tim yang lengkap dengan pemain-pemain yang sangat bagus, sekarang mereka memiliki ancaman yang berbeda daripada saat ditangani Guardiola, tapi skor akhir yang dihitung dan saat musim berjalan itu adalah waktunya untuk memberi pembuktian.” pungkas Diego Simeone.

Selanjutnya biarkan 90 menit berlangsung penuh drama untuk kedua kesebelasan. Jika Fernando Torres dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Bayern Munchen di kandang, maka rekor tak terkalahkan selama fase grup menjadi catatan indah bagi tim sekota Real Madrid ini.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>