Pertarungan sengit akan terjadi pada dinihari nanti kala Benfica akan menjamu Napoli di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. Pertandingan nanti sangatlah krusial bagi keduanya, siapapun pemenangnya dapat dipastikan akan meraih satu tiket ke babak 16 besar jika Besiktas menang kala menghadapi Dynamo Kiev. Namun jika keduanya hanya bermain imbang sedangkan Dynmo Kiev secara mengejutkan mengalahkan Besiktas atau justru berakhir dengan skor imbang, maka bisa dipastikan dua tiket yang masih tersisa di grup B ini akan diwakili oleh Benfica dan Napoli.

Pada pertemuan sebelumnya kubu Si Elang dipaksa menyerah 4-2 di kandang Napoli. Kesempatan bermain di depan puluhan ribu supporternya tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Fanco Cervi dan kawan-kawan. Pertandingan terakhir melawan Benfica akan berjalan sangat ketat dan panas. Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengatakan “Benfica adalah tim yang sangat berbahaya di lini depan. Bermain melawan tim sekuat mereka akan menjadi pengalaman yang bagus sekaligus sulit. Namun, kami ingin lolos dan akan berusaha sebaik mungkin. Kami tahu kami layak lolos.” ungkap mantan pelatih Empoli tersebut.

mauriziosarri-cropped_x7t71irbo292149xoerpp9i8p

Maurizio Sarri optimis dapat mengantarkan anak asuhnya lolos ke babak 16 besar.

Tim yang lebih siap akan mendominasi laga yang dipimpin oleh wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz tersebut. Kami memprediksi skor tipis akan menjadi hasil akhir dan salah satu diantara kedua klub tersebut akan mendapatkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya. Skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>