Grup H masih memperebutkan satu tiket sisa untuk mendampingi Juventus lolos ke babak 16 besar. Dua klub tersebut adalah Lyon dan Sevila. Serunya lagi, kedua tim ini akan saling bunuh di pertemuan terakhir grup H. Berbeda dengan grup lainnya dimana klub yang ingin melaju ke babak 16 besar harus menunggu hasil pertandingan lain, namun hal itu tidak terjadi pada grup ini. Bagi Lyon mereka harus menang 2-0 atas sang tamu. Hal tersebut akan membuat perolehan nilai antara Les Gones dan Sevila sama. Namun Lyon berhak lolos karena selisih gol yang lebih baik.

Meski keduanya baru pernah bertemu tiga kali dan dua kemenangan berhasil diraih oleh kubu Sevila, namun pertandingan dinihari nanti tidak dapat dianggap remeh oleh Samir Nasri dan kolega. Pasalnya Sevila baru saja kalah dari klub yang posisinya berada di zona degradasi di La Liga. Sementara di kubu Lyon, anak asuh Bruno Genesio baru saja mengamuk dengan mengalahkan FC Nantes dengan skor telak enam gol tanpa balas.

Bermain di hadapan publiknya sendiri akan membuat para pemain Lyon makin bersemangat dan tentunya akan mengeluarkan permainan terbaik mereka. Kami memprediksi Lyon berhasil mengalahkan Sevila dengan skor 2-0, sekaligus mendampingi Juventus untuk melaju ke babak 16 besar.

img-corentin-tolisso-1450462826_x600_articles-214033

Corentin Tolisso harus bemain apik dan menyuplai bola untuk lini depan Lyon.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>