Meskipun kedua tim Borussia Dortmund dan Real Madrid sudah memastikan dirinya untuk tiket 16 besar. Namun laga dinihari nanti dapat dikatakan pertandingan krusial. Hal tersebut dikarenakan siapa pun pemenang dalam laga yang akan dilangsungkan Santiago Bernabeu dipastikan akan menjadi juara grup. Alasan yang masuk akal, mengingat para juara grup kemungkinan besar terhidar dari para klub-klub besar yang finish di posisi runner-up.

Berkaca dari lima pertemuan terakhir keduanya, baik El Real ataupun Dortmund sama-sama saling mengalahkan. Madrid mampu menang dua kali, begitu juga dengan Die Borussen. Sedangkan satu hasil seri diraih keduanya saat pertemuan pertama ketika bermain di Signal Iduna Park, September lalu. Kedua tim dipastikan dalam kondisi terbaik mereka meskipun ada sejumlah pilar di masing-masing klub yang belum bisa bermain di laga ini.

hi-res-0f47935e24daafff60cc6e222d92ccb8_crop_north

Aubameyang berpotensi kembali membobol gawang Real Madrid seperti pada pertemuan pertama.

 

Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane laga nanti adalah laga yang sangat penting. “Ini adalah final. Ini laga terakhir fase grup dan kami main kandang di depan suporter kami, jadi semoga kami tampil bagus. Kami sangat fokus pada laga ini. Kami akan berusaha finis sebagai juara grup. Sesi terakhir kami cukup bagus. Kami akan melihat bagaimana bisa melukai Borussia Dortmund, menekan mereka dan semoga mendapat gol cepat.” ungkapnya. 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>