download (3)

Penampilan konsisten De Gea, buat pertahanan Manchester United semakin kokoh.

Menang pada pertemuan pertama musim ini 3-0 atas Manchester United membuat Erik Lamela dan kawan-kawan percaya diri kala melawat ke markas Setan Merah. Pertandingan pekan ke-15 nanti akan dipastikan berjalan sengit. Apalagi kubu tuan rumah baru saja menang 2-0 atas Zorya di Liga Europa, sekaligus mengunci satu tiket ke babak 32 besar. Tampil gemilang dan mencetak satu gol MU, nama Henrikh Mkhitaryan wajib diwaspadai oleh pertahanan tim tamu.

MU yang kini duduk diposisi ke-6 terpaut 13 angka dari Chelsea selaku pemimpin klasemen sementara. Jelas Jose Mourinho mendapatkan sorotan tajam mengingat performa anak asuhnya ini. Namun para petinggi United nampaknya masih bersabar dan membiarkan mantan pelatih Chelsea tersebut bekerja dengan tenang. Maklum saja The Red Devils, masih bisa meraih treble winner jika mampu keluar sebagai juara Liga Inggris, juara Piala FA dan juara Liga Europa.

Di sisi lain Jan Vertonghen menganggap, The Special One adalah sosok pelatih yang hebat. “Dia [Mourinho] adalah manajer yang bagus…dia mengatakan banyak hal di media namun itu tidak memengaruhi kami. Itu adalah bagian dari pekerjaan dan dia memainkan itu sesuka hatinya. Pertama-tama dia adalah pelatih yang hebat, telah melakukan banyak hal hebat bersama banyak tim. Dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pelatih yang sangat bagus dan merupakan karakter yang berwarna, dan sepakbola membutuhkan itu.” bebernya.

Kami memprediksi Manchester United akan memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada tamunya. Skor imbang 0-0 nampaknya akan menjadi hasil laga yang akan dilaksanakan pada 11 Desember 2016 tersebut. 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>