Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris Chelsea, kamis dinihari akan bertandang ke markas The Black Cat Sunderland. Tren Chelsea yang selalu menang dalam lima laga terakhir tentunya wajib diwaspadai oleh kubu tuan rumah. Apalagi mesin gol mereka Diego Costa sedang dalam puncak performa. Pujian pun diberikan oleh rekan satu tim Costa, Thibaut Courtois usai pertandingan kontra WBA. “Di musim sekarang ia mencetak gol sangat penting. Ia sangat kuat dengan bola dan melewati defender dengan mudah, jadi saat ini ia sangat kuat dan kami hanya bisa menikmati itu dan menggunakannya sebagai kekuatan kami. Tahun lalu momen berat untuk semua tim, tapi sejak Januari atau Februari Diego mencetak banyak gol dan ia melanjutkan performa itu.” ungkapnya.

moyes_547360c

David Moyes harus segera keluarkan Sunderland dari zona degradasi.

David Moyes harus merubah strategi permainan mereka jika tidak ingin dipermalukan oleh sang tamu. Meski dari 5 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenangan dan satu kali hasil seri, namun kekalahan telak 3-0 atas Swansea City wajib segera dibenahi oleh Jermain Defoe dan kolega. Saat ini klub yang bermarkas di Stadium of Light baru mengoleksi 11 angka dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

Jika berhasil menang di kandang Sunderland, maka posisi Chelsea akan semakin nyaman berada di puncak klasemen. Apalagi hingga akhir 2016, lawan-lawan Chelsea bisa dikatakan dapat diatasi dengan mudah di atas kertas. Meskipun kalah dalam laga nanti, anak asuh Antonio Conte masih mungkin berada di puncak klasemen jika Arsenal seri atau menelan kekalahan. Kami memprediksi pertandingan nanti akan dimenangkan oleh kubu tamu dengan skor 1-2.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>