Memiliki nilai sama sebelum bertanding, baik AS Roma ataupun AC Milan langsung tampil terbuka pada babak yang pertama. Meski terlihat sedikit membosankan, kedua kesebelasan silih berganti melakukan jual beli serangan. namun hingga babak pertama usai baik Edin Dzeko ataupun M’Baye Niang dan kawan-kawan masih belum berhasil membuat gol. Alhasil skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

STADIO GIUSEPPE MEAZZA, MILAN, ITALY - 2015/11/07: M'Baye Niang during the Serie A match between AC Milan and Atalanta Bergamasca Calcio. (Photo by Nicolò Campo/Pacific Press/LightRocket via Getty Images)

Gagalnya eksekusi M’baye Niang membuat, AC Milan kalah kontra AS Roma.

Tidak ingin mengecewakan puluhan ribu suporter yang memadati Stadio Olimpico, gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah pun hadir pada menit ke-62 lewat kaki Radja Nainggolan. Pemain yang masih memiliki darah Indonesia tersebut berhasil merubah keadaan menjadi 1-0 untuk keunggulan Srigala Roma. Hingga babak kedua selesai, tidak ada gol yang tercipta kembali bagi kedua kesebelasaan.
Meskipun membawa anak asuhnya menang namun pelatih AS Roma Luciano Spalletti tetap memuji penampilan sang lawan. “Laga babak kedua sengit dan konsisten. Musim lalu kami juga memenangkan beberapa pertandingan, tapi malam ini benar-benar sulit dan Milan impresif. Apa yang orang katakan tentang Milan dan pelatih mereka benar – mereka ada di posisi atas dan kita harus mengharapkan mereka ada di sana hingga akhir.” ungkapnya. Dengan demikian AS Roma kini nyaman diperingkat kedua dengan selisih tiga angka dari AC Milan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>