Laga Super Sunday akan tercipta kala tuan rumah Manchester City berjumpa Arsenal di Etihad Stadium. Jika berhasil mengalahkan sang tamu, maka anak asuh Pep Guardiola tersebut akan berhak menempati peringkat kedua di bawah Chelsea. Mengingat Liverpool yang kini berada diperingkat kedua baru bermain dua hari setelahnya melawan rival sekota mereka, Everton. Meskipun dalam lima laga terakhir kubu tuan rumah tidak diunggulkan, namun menang atas Watford menjadi sinyal kembalinya City ke performa terbaiknya. Di sisi lain, kubu tamu baru saja menelan kekalahan atas Everton. Hal tersebut membuat pertandingan akan berjalan sangat menarik.

Bagi kiper Arsenal, Petr Cech laga kontra City merupakan pertandingan yang sempurna untuk timnya. “Saya kira laga kontra City akan menjadi laga yang sempurna bagi kami sekarang.” ujarnya. Hal senada juga dikatakan oleh pemain depan The Citizens Nolito, baginya Arsenal adalah tim kandidat juara. “Arsenal ingin menjadi juara, namun ada persaingan yang ketat, anda bisa menang atau kalah melawan tim manapun. Kami hanya perlu untuk terus fokus.” tuturnya.

Kami memprediksi skor akan berakhir imbang, mengingat kedua kesebelasan masih belum menemukan performa terbaiknya.

JS79340953

Raheem Sterling dituntut untuk kembali membuktikan ketajaman dirinya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>