Meski memiliki catatan apik dalam lima pertemuan terakhir kontra The Potters, Jordan Henderson dan kawan-kawan harus tetap waspada. Kini The Reds menempati peringkat ketiga setelah digeser oleh Manchester City yang menang atas Hull City. Namun jika dini hari nanti Liverpool dapat membungkam Stoke, maka peringkat kedua kembali ada ditangan klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Sudah pulihnya Daniel Sturridge tentunya akan mempertajam lini depan Liverpool.

Klopp juga mengingkinkan Stadion Anfield kembali menunjukkan daya magisnya. “Harus menjadi sangat sulit menghadapi Liverpool di Anfield dan saya pikir itulah pekerjaan yang kami lakukan hingga sekarang. Namun tidak setiap pertandingan kami mendekati sempurna, masih banyak hal yang harus dilakukan.” ujarnya. Fakta lainnya yang membuat kubu tuan rumah percaya diri dalam pertandingan nanti adalah belum terkalahkannya Liverpool di kandang selama 15 pertandingan.

Meskipun demikian, terdapatnya mantan pemain Si Merah di kubu tamu menjadi catatan tersendiri. Sebut saja Joe Allen, Glen Johnson, Charlie Adam dan Peter Crouch yang sudah akrab dengan atmosfer Anfield. Jika lengah bukan tidak mungkin mereka menjadi momok untuk Liverpool dalam perburuan gelar juara musim ini.

Joe-Allen

Joe Allen akan menjadi kunci permainan Stoke City.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>