LiverpoolvTottenhamOct16DanielSturridgecelebrates_large

Daniel Sturridge berhasil membobol gawang Stoke City beberapa detik setelah dirinya masuk menggantikan Divock Origi.

Setelah Arsenal, Chelsea, dan duo Manchester berhasil meraih angka sempurna di laga Boxing Day, The Reds Liverpool juga turut merasakan hal yang serupa. Roberto Firmino dan kawan-kawan sukses menghancurkan Stoke City dengan skor telak 4-1. Bermain di depan puluhan ribu supporternya, Si Merah langsung menguasai jalannya pertandingan. Namun keasyikan menyerang membuat barisan belakang Liverpool lengah. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh Jonathan Walters untuk memecah kebuntuan. Dengan demikian tuan rumah tertinggal 0-1 pada menit ke-12.

Namun tidak butuh waktu yang lama untuk membalikkan keadaan. Klub asal Merseyside tersebut berhasil memborong dua gol sebelum turun minum. Adam Lallana dan Roberto Firmino berhasil mengubah skor di papan pertandingan menjadi 2-1 untuk keunggulan Liverpool. Memasuki awal babak kedua, kedua kesebelasan cenderung tampil membosankan. Namun pada menit ke-59 malapetaka menghampiri kubu tamu. Giannelli Imbula yang gagal mengahalau umpan dari Origi justru menceploskan bola ke dalam gawangnya sendiri. The Reds kembali memperbesar kedudukan menjadi 3-1.

Daniel Sturridge menutup kemenangan Livepool menjadi 4-1 setelah hanya beberapa detik pemain bernomor punggung 15 tersebut masuk ke dalam lapangan. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Stoke City yang melakukan back pass ke penjaga gawang, pemain yang baru masuk menggantikan Divock Origi tersebut langsung mencatatkan namanya di papan skor. Dengan hasil tersebut Liverpool kembali ke peringkat kedua dengan koleksi 40 angka.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>