Bertandang ke St. Marry Stadium markas Southampton, Tottenham Hotspur punya modal bagus setelah berhasil meraih dua kemenangan. Hal lain yang membuat anak asuh Mauricio Pochettino percaya diri dalam laga ini adalah rekor mereka terhadap tuan rumah yang bisa dikatakan baik. Dari lima laga terkahir yang mempertemukan keduanya, The Lilywhites berhasil memenangkan tiga laga sedangkan dua sisanya kalah dan imbang.

Dalam laga nanti penyerang Tottenham Hotspur Harry Keane mendapat sorotan. Meski punya memori indah di kandang The Saints, kala mempermalukan tuan rumah 0-2 pada tahun lalu namun pemain asal Inggris ini belum mencetak gol di Liga Inggris selama tiga pekan. Maka tidak heran jika para penggemar Tottenham mengharapkan sang penyerang dapat membuka keran golnya kembali.

otra-gran-temporada-de-harry-kane_102918

Harry Keane ingin mengulang kembali kenangan manis di kandang Southampton.

Virgil van Dijk dan kawan-kawan tentunya tidak ingin kenangan tahun lalu terulang kembali. Diperkirakan Southampton akan menggunakan formasi 4-3-3. Artinya sang tuan rumah tidak akan membiarkan tamunya untuk memenangkan pertandingan dengan mudah. Jika berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur, The Saints akan naik ke posisi tujuh menggeser Everton. Kami memprediksi tim yang lebih mendominasi pertandingan akan keluar sebagai pemenang. Namun nampaknya skor imbang 1-1 menjadi hasil yang layak bagi kedua tim.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>