Meski terdapat beberapa buah yang mampu mencegah penyakit kanker, namun kini kita bahas buah yang rasanya seluruh masyarakat sukai. Ya, mangga. Rasanya yang manis tentunya membuat siapa saja yang ingin menikmati buah berwarna hijau ini. Kandungan senyawa quercetin, isoquercitri, astragalin, fisetin, asam galat dan methilgallat adalah senyawa yang mampu menghambat pertumbuhan segala jenis kanker. Jadi sebelum terlambat sebaiknya kita lebih baik mencegah penyakit bukan?

Selain itu, mangga juga berkhasiat untuk mencegah beberapa macam penyakit lainnya. Seperti penyakit diabetes, jantung, dan yang membuat kamu akan mau terus mengkonsumsi buah ini adalah ternyata mangga juga terbukti sebagai penurun berat badan yang alami. Wah, jadi makin tahu banyak tentang buah yang satu ini ya Flixer.

a485ccd32adb9af32c8735383baf0197_www.pinterest.com_

Buah mangga dapat mencegah berbagai jenis kanker.

 

Balik lagi ke penyakit kanker yang dapat dicegah oleh mangga. Dalam sebuah penelitian, beberapa ilmuan mengungkapkan bahwa uji klinis terhadap mangga menghasilkan fakta bahwa mangga sangat efektif untuk pencegahan berbagai macam kanker. Semoga bermanfaat Flixer.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>