Wah, nggak terasa ya Flixer tahun 2016 beberapa hari lagi akan meninggalkan kita. Tentunya banyak film bagus yang sudah tayang di bioskop-bioskop kesayanganmu. Nah apa saja 5 film Barat terbaik versi Genflix? Yuk langsung kita simak.

  1. Batman vs Superman: Dawn of Justice

Pada peringkat pertama, kami memilih film yang menampilkan dua superhero bertikai. Yap, kamu pasti sudah mengetahui bagaimana akhir dari film yang dikabarkan akan memiliki kelanjutan di tahun 2017.

  1. London has Fallen

Dirilis di Indonesia pada 9 Maret 2016, film yang dibintangi oleh Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman dan Angela Bassett tersebut merupakan lanjutan dari film Olympus Has Fallen.

  1. Central Intelligence

Film berdurasi 107 menit ini, bergenre action dan dibumbui oleh unsur komedi di dalamnya. Dwayne Johnson (Bob) yang menjadi tokoh utama dalam film ini dulunya adala seorang pelajar yang selalu di bully pada masa sekolahnya. Namun siapa sangka pria yang terkenal dengan nama “The Rock” tersebut adalah seorang agen CIA yang sangat mematikan.

  1. Suicide Squad

Bercerita tentang sekumpulan para ahli senjata pada bidangnya masing-masing tersebut mengemban misi rahasia. Tentunya para tokoh yang ada di dalam film tersebut kamu tidak asing lagi. Sebut saja Joker dan Harley Quinn.

maxresdefault

Kalian pasti tahu dong, dua tokoh ini? Yap, Harley Quinn dan Joker dalam film Suicide Squad.

 

  1. Finding Dory

Setelah sukses dalam film sebelumnya Finding Nemo Walt Disney Pictures kembali merilis film kelanjutannya. Dory yang sangat pelupa, tiba-tiba kangen dengan orang tuanya. Namun perjalanan Dory untuk menemukan kedua orang tuanya tidak sendiri. Dory dibantu oleh Nemo dan ayahnya untuk menemukan keluarganya.

Nah itu dia 5 film terbaik versi Genflix. Selamat menyambut tahun baru 2017 Flixer !

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>