Hai Flixer, setelah sebelumnya kita sudah bahas film Barat terbaik dan kini saatnya untuk kita bahas film terbaik Indonesia 2016. Tanpa basa-basi, yuk langsung kita bahas satu per satu.

  1. Warkop DKI Reborn

Kembalinya legenda film Indonesia ini teryata sangat mencuri perhatian masyarakat. Bayangkan saja, belum genap dua pekan 3,6 juta penonton sudah menyaksikan film yang dibintangi oleh Abimana (Dono), Vino G. Bastian (Kasino) dan Tora Sudiro (Indro). Maka tidak heran, kami memilih film ini sebagai film terbaik Indonesia.

warkop-dki-tayang-tv

Warkop DKI kembali “hidup” dengan para pemeran baru.

 

  1. AADC 2

Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra siapa tidak mengenal dua tokoh yang memerankan Cinta dan Rangga tersebut. Sukses dengan AADC 1 dan menjadikan para penontonnya tidak sabar menantikan akhir kisahnya. Film ini juga termasuk kedalam salah satu nominasi kategori apresiasi poster film terbaik.

  1. Rudy Habbie

Dianggap menarik kehidupan nyata perjalanan Presiden Indonesia ketiga ini diangkat ke layar lebar. Reza Rahardian yang memerankan B.J Habibie terlihat sagat menjiawi peran yang diembannya.

  1. My Stupid Boss

Film yang tayang di empat negara ini menjadi film terbaik keempat versi Genflix. Film yang diadaptasi dari sebuah novel ini mengambil Indonesia dan Malaysia sebagai tempat pembuatan film.

  1. Athirah

Film terbaik di ajang Festival Film Indonesia (FFI) ini menjadi film terbaik terakhir yang kami pilih. Film ini berkisahkan dari seorang Ibunda Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Well, itu dia lima film Indonesia terbaik versi Indonesia di tahun 2016. Jika kamu ingin menyaksikan berbagai macam film dengan kualitas terbaik, kamu harus gunakan Genflix. Apalagi mulai hari ini (30/12) Genflix baru meluncurkan paket Rp 49.000. Dengan paket ini, kamu dapat menikmati ribuan film Blockbuster, Anime Seru dan Live Match Liga Dunia.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>