Liverpool akan menghadapi Manchester City menjadi pertandingan pertama di awal tahun 2017. Pertandingan yang akan berlangsung di Anfield tersebut akan dilaksanakan pada pukul 00.30 WIB. Pada bentrokan terakhir The Reds berhasil menumbangkan Manchester City 0-3 di Etihad Stadium. Tidak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya, pelatih Man. City Pep Guardiola menyaksikan langsung pertandingan antara Liverpool kontra Stoke City di Anfield.

Kedua kesebelasan kini berada di puncak performa terbaiknya. Baik Liverpool ataupun Manchester Biru, sama-sama mengemas tiga kemenangan secara beruntun. Absennya Joel Matip di lini belakang Si Merah, nampaknya bisa ditutupi oleh penampilan apik Ragnar Klavan. Namun Liverpool wajib waspada dengan rapuhnya lini belakang mereka, pasalnya Sergio Aguero yang mendapat kartu merah ketika melawan Chelsea siap diturunkan sejak menit awal pertandingan.

Bagaimana pun, laga nanti dapat menjadi pembeda pada tabel klasemen. Jika tuan rumah berhasil mengalahkan sang tamu, maka jarak poin keduanya semakin melebar. Namun jika The Citizens mampu menumbangkan Liverpool, maka peringkat kedua akan diambil alih oleh Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Kami memprediksi pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat ketat. Skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah nampaknya menjadi hasil akhir di laga nanti.

raheem-sterling-manchester-city-watford_3343680

Raheem Sterling diharapkan membawa warna berbeda dalam pertandingan nanti.

 

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>