Menang 0-2 atas tuan rumah West Ham United menjadi kemenangan ketujuh Setan Merah di semua kompetisi. Kini performa Ibrahimovic dan kawan-kawan dapat dikatakan mulai stabil. Bertandang ke London Stadium The Red Devils, pada awal-awal pertandingan justru tertekan oleh serangan yang dibangun kubu tuan rumah. Namun sayang, ketatnya tembok pertahanan Manchester United tidak mampu ditembus oleh The Hammers. West Ham harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Sofiane Feghouli diusir wasit ketika melalakukan pelanggaran kepada Phil Jones. Skor kacamata pun menutup babak yang pertama.

Generated by  IJG JPEG Library

Kehilangan Sofiane Feghouli sejak menit awal menjadi kerugian yang besar bagi kubu West Ham United.

Praktis setelah West Ham bermain dengan sepuluh orang pemain, Manchester United justru berbalik mengambil alih jalannya pertandingan. Akhirnya Juan Mata membuat publik London Stadium terdiam setelah memanfaatkan umpan gemilang dari Marcus Rashford. Lima belas menit berselang giliran mantan penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic yang membobol gawang Darren Randolph. Skor 0-2 tidak berubah sampai akhir laga.

Jose Mourinho pun memuji para penampilan anak asuhnya. “Kami akan melakukannya selangkah demi selangkah, kami akan selalu berusaha memenangkan setiap pertandingan. Laga ini berjalan sulit, namun saya memiliki amunisi hebat di bangku cadangan, yakni (Juan) Mata dan (Marcus) Rashford.” ujarnya. Selanjutnya Manchester United akan berjumpa Liverpool pada pekan ke-21. Namun sebelumnya, Juan Mata dan kawan-kawan akan menghadapi Reading di FA Cup dan Hull City di Piala Liga.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>