Pekan ke-20 Liga Inggris belum selesai, setidaknya masih ada delapan tim yang baru akan bertanding dini hari nanti dan Kamis (1/5) mendatang. Bournemouth wajib waspada jika tidak ingin dipermalukan Arsenal di depan puluhan ribu penggemarnya.  Dalam tiga kali perjumpaan, Meriam London selalu berhasil memenangkan pertandingan. Pertemuan terkahir keduanya berkahir dengan skor 3-1 dengan sepasang gol dari Alexis Sanches, Theo Walcott dan The Cherries hanya mampu membalas satu kali lewat Callum Wilson.

_92303820_eddie_howe_sunderland_rex

Eddie Howe bertekad untuk hapus rekor buruk atas Arsenal.

 

Jika mampu memenangi pertandingan, The Gunners akan menggusur Manchester City di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun jangan remehkan tuan rumah, bisa jadi Steve Cook dan kawan-kawan justru memberikan kejutan di partai nanti. Pasalnya Bournemouth baru saja menghancurkan Swansea City dengan skor telak 0-3. Meski tidak diunggulkan, Bournemouth akan tampil lepas dan berusaha memperoleh hasil yang terbaik.

Kami memprediksi pertandingan yang akan dilaksanakan di Vitality Stadium akan berjalan ketat. Namun kemenangan tipis akan menjadi hasil akhirnya. 0-1 untuk The Gunners.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>