The Potters sukses meraih tiga angka setelah berhasil mengalahkan Watford 2-0 di Bet365 Stadium. Bermain dihadapan publiknya sendiri, Stoke yang tampil dengan kekuatan penuh mendapat perlawanan alot dari sang tamu. Ryan Shawcross akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada masa perpanjangan waktu babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Ryan-Shawcross-742x417

Ryan Shawcross membawa keunggulan Stoke City atas Watford pada babak pertama.

Memasuki awal babak kedua, sang tamu tidak tinggal diam dan berusaha menyamakan kedudukan. Namun sayang bukan gol penyama kedudukan yang didapatkan, justru gawang Watford yang dikawal oleh Heurelho Gomes terkoyak kembali lewat sontekan Peter Crouch dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan tuan rumah. Bermain dengan pola 3-6-1 nyatanya tidak membuat lini tengah dikuasai oleh Watford. Joe Allen dan Charlie Adam berhasil meredam serangan mulai dari tengah lapangan.

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Crystal Palace harus mengakui keunggulan tamunya Swansea City dengan skor tipis 1-2. Sempat tertinggal pada babak pertama lewat gol Alfie Mawson, Wilfried Zaha berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Namun sayang hasil imbang tersebut hanya bertahan selama lima menit, sebelum Angel Rangel memobol gawang Crystal Palace dan menjadikan skor akhir 1-2 untuk kemenangan Swansea City.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>