Hai Flixer, sudah nonton film yang menampilkan adu akting si ganteng Vino G Bastian dan Laura Basuki dalam film MADRE? Jika belum, kamu dapat saksikan film yang telah dirilis pada 28 Maret 2013 tersebut di Genflix. Vino G Bastian yang berperan sebagai Tansen Roy Wuisa adalah seorang pria yang gemar surfing. Siapa sangka kehidupan Tansen yang begitu bebas kini berubah setelah menemukan kunci sebuah lemari es. Di dalam lemari es tersebut terdapat sebuah adonan yang umurnya sudah mencapai 70 tahun warisan dari sang kakek.

Sering jalannya waktu, bertemulah Tansen dengan Meilan Tanuwidjaja yang diperankan oleh Laura Basuki. Mei yang merupakan pembaca blog Tansen ternyata adalah seorang pemilik toko roti terkenal “Fairy Bread”. Karena mempunyai tujuan yang sama, akhirnya Madre (roti buatan Tansen) memutuskan untuk bekerjasama dengan Fairy Bread. Kedekatan keduanya pun berlanjut ke kisah asmara kedua insan tersebut.

madre

Adu akting Vino G Bastian dan Laura basuki dapat kamu nikmati di film Madre.

Nah kamu mau tahu akhir dari kisah ini? Buruan download Genflix sekarang juga bagi kamu yang belum punya aplikasi ini. Apalagi pada awal tahun ini, Genflix memberikan paket istimewa buat kamu Flixer. Dengan Rp 49.000/bln kamu dapat menikmati ribuan film Blockbuster, Anime sampai pertandingan langsung liga-liga Dunia. Jadi tunggu apalagi, sambut awal tahun barumu dengan paket baru dari Genflix.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>