Bagi kamu kaum hawa yang suka nonton film, jujur deh selain kalian nonton filmnya kalian juga pasti diam-diam menggemari para aktornya kan? Hayo ngaku aja deh. Yuk kita bahas bersama 5 aktor cowok tertampan versinya Genflix.

  1. Brad Pitt

Meski usianya sudah lewat dari setengah abad, namun kamu ngaku aja deh. Pasti ada diantara kamu yang pengen punya pacar atau calon suami yang gantengnya kayak mantan suaminya Angelina Jolie ini kan.

  1. Josh Duhamel

Pria kelahiran 14 November ini tentunya membuat hati kamu klepek-klepek ya Flixer. Mulai berkarir dari tahun 1999, pria ini juga pernah membintangi film Transformers dan berperan sebagai Capt. William Lennox.

  1. Douglas Booth

Aktor yang satu ini pastinya membuat kamu histeris saat meliatnya secara langsung. Karir bagus, masa depan cerah dan wajah yang rupawan pastinya sangat memudahkan cowok berusia 24 tahun ini mendapatkan pendamping hidup. Kamu jangan baper ya Flixer :)

douglas-booth-condenasttraveller-23sep13-pa_b

Masih muda dan penuh talenta, wanita mana yang sanggup menolak Douglas Booth?

  1. Taylor Lautner

Nah aktor yang satu ini bisa buat kamu makin seneng karena stasusnya masih jomblo loh. Meski dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita cantik, namun pemeran Jacob Black di film Twilight ini mengaku masih sendiri tuh.

  1. Henry Cavill

Nama terakhir pasti kamu sudah pada tahu siapa pria yang memiliki tinggi badan 185cm ini. Yap, pemeran Superman tersebut juga pernah dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia pada tahun 2013 oleh majalah Glamour.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>