Atletico Bilbao sukses menghancurkan Barcelona pada leg pertama 16 besar Copa Del Rey. Entah apa yang terjadi pada Lionel Messi dan kawan-kawan, Barcelona justru tertinggal dua gol sebelum turun minum. Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Aduriz pada menit ke-25 dan Inaki Williams tiga menit berselang. Meskipun mendapat sejumlah peluang emas, namun El Barca tidak dapat membongkar pertahanan Atletico Bilbao.

Memasuki babak yang kedua, para pemain Barcelona terus menggempur pertahanan Los Leones. Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh Lionel Messi, lengkungan indahnya sebenarnya masih dapat ditepis oleh penjaga gawang Bilbao Iraizoz. Namun sayangnya bola menerpa mistar gawang dan justru melewati garis gawang, sehingga wasit memutuskan bola tersebut masuk. Barcelona berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

maxresdefault (1)

Gol Lionel Messi tidak mampu menghindarkan Barcelona dari kekalahan.

Trio MSN yang terus meneror gawang Bilbao harus gigit jari setelah Iraizoz tampil apik. Setelah kekalahan tersebut bek Barcelona Gerard Pique angkat bicara dan menilai pihaknya dirugikan oleh kepemimpinan wasit. “Sangat jelas itu adalah penalti untuk Neymar. Satu penalti lagi, ketika Gorka [Iraizoz] melanggar saya. Tetapi kami sudah mengetahui cara mereka [wasit] bekerja.” ujar pemain asal Spanyol tersebut.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>