Dua tim yang rasanya tidak mungkin meraih juara di Liga Inggris musim ini harus saling bunuh ketika keduanya bertemu. Baik Everton ataupun Leicester nampaknya akan berjuang mati-matian untuk melaju ke babak selanjutnya. Performa “angin-anginan” yang diperlihatkan keduanya memang menjadi bukti hasil klasemen di Liga Inggris. Everton yang menang telak tiga gol tanpa balas melawan Southampton dalam laga terkahir posisinya lebih diunggulkan. Apalagi mereka bermain di depan puluhan ribu suporternya sendiri.

Tapi jangan sepelekan anak asuh Claudio Ranieri tersebut. Dari lima partai kontra The Toffees, Si Rubah berhasil meraih dua kemenangan, 2 hasil imbang dan hanya menelan satu kali kemenangan. Jamie Vardy dan kawan-kawan diharapkan dapat memberikan kejutan pada kubu tuan rumah.

leicester-city-claudio-ranieri

Nampaknya Leicester memang sudah puas atas pencapaian musim lalu. Namun apakah target Si Rubah musim ini? Memenangi kompetisi Eropa atau ajang-ajang kompetisi lainnya? Jawabannya hanya Claudio Ranieri yang tahu.

Kami memprediksi skor tipis akan menjadi hasil akhir tim yang sama-sama memiliki warna biru sebagai warna kebesaran mereka. Nampaknya dalam pertandingan yang ketat tersebut, Leicester City menang 0-1 atas tuan rumah The Toffees.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>