Memasuki pekan ke-19 setelah libur Natal dan tahun baru geliat persepakbolaan Negeri Spaghetti kembali bergeliat. Juventus yang baru memainkan 17 laga masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 42 angka, diikuti oleh AS Roma yang berjarak empat angka di belakang Si Nyonya Tua. Setidaknya Juventus masih akan bertahan di puncak klasemen sampai pekan ke-20. Karena pada pekan ke-21 I Bianconeri akan menjamu Lazio di Juventus Stadium.

Gianlugi Buffon dan kawan-kawan pada (9/1) akan menjamu Bologna. Di atas kertas tentunya Juventus akan menang melawan tim asuhan Roberto Donadoni, yang kini berada di peringkat ke-15. Dari rekor lima pertemuan terkahir pun menunjukkan dominasi sang tuan rumah atas sang tamu. Bologna belum pernah mengecap hasil manis atas Juventus dalam lima pertemuan terkahir. Bologna sendiri tidak akan merelakan tiga poin melayang ke kubu I Bianconeri. Apalagi sang tamu baru saja menghancurkan Pescara tiga gol tanpa balas.

Bologna+FC+v+SSC+Napoli+Serie+Nk1cHv3X9kNl

Bologna akan memberikan perlawanan ketat kepada Juventus berbekal dengan kolektivitas tim.

Kami memprediksi Juventus akan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Bagaimana menurut prediksi kamu?

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>