Alih-alih menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara, Lionel Messi dan kawan-kawan justru meraih hasil kurang memuaskan kala berjumpa Villareal. Bahkan anak asuh Luis Enrique nyaris kalah jika Messi tidak mencetak gol pada menit akhir pertandingan. Bertindak sebagai tamu, Blaugrana harus mengalami kesulitan menghadapi klub berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut. Tidak ada gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Villareal berhasil memecah kebuntuan lewat Nicola Sansone. Tertinggal satu gol membuat kubu Barcelona terus-menerus menggempur pertahanan tuan rumah. Hasilnya gawang Sergio Asenjo justru harus kebobolan jelang akhir pertandingan. Skor 1-1 menutup pertandingan yang mengantarkan Barcelona harus rela peringkat kedua digusur oleh Sevila, yang meraih hasil sempurna kala berhadapan dengan Real Sociedad.

si-mungil-genapi-rekor-barcelona-jadi-300-gol-YxT

Barcelona harus tampil konsisten jika masih ingin berburu titel La Liga.

Pada pertandingan lainnya, Real Madrid sukses mempermalukan tamunya Granada dengan mencetak lima gol tanpa balas. Lima gol El Real dicetak oleh sepasang gol Isco, Karim Benzema pada menit ke-20, Cristiano Ronaldo dan pesta kemenangan Real Madrid di tutup oleh gol dari Casemiro. Kini Madrid unggul lima angka dari sang rival abadi mereka Barcelona dan masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>