Osasuna akan bertindak sebagai tuan rumah pada pekan ke-17 La Liga, kala menjamu El Che Valencia. Kedua kesebelasan kini sama-sama berada pada papan bawah klasemen sementara. Osasuna sendiri saat ini terpuruk di dasar klasemen dan hanya berselisih lima poin dari sang tamu yang menempati peringkat ke-17. Tentunya kemenangan wajib hukumnya bagi tuan rumah, yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari zona degradasi.

Sang tamu yang datang ke Estadio El Sadar juga dalam keadaan tertatih-tatih. Apalagi pada awal tahun 2017, anak asuh Voro tersebut menderita kekalahan telak di kandangnya sendiri dengan skor 1-4 saat berjumpa Celta Vigo. Para suporter Valencia tidak tinggal diam menyaksikan klub kebanggan mereka saat ini ada di posisi bawah. Mereka menuntut mundur sang pemilik asal Singapura, Peter Lim untuk segera angkat kaki dari Valencia. Mereka menganggap di bawah kekuasaan Lim Valencia tidak mengalami banyak kemajuan.

Siapapun yang mampu memenangi laga dini hari nanti, pastinya akan membuat persaingan di papan bawah menjadi lebih panas. Melihat lima rekor pertemuan terakhir, kubu Kelelawar Hitam memang berada di atas kertas. Dani Pajero dan kolega meraih empat kali kemenangan, satu kali hasil seri dan belum terkalahkan dari Osasuna. Kami memprediksi, Valencia akan memenangkan pertandingan dengan skor 1-3.

Eibar-vs.-Osasuna

Osasuna terus berjuang guna lolos dari zona degradasi.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>