Liga Inggris yang tidak memainkan kompetisinya pada akhir pekan kemarin tidak membuat para tim-tim di kasta teratas negeri Ratu Elizabeth tersebut libur. Para kontestan masih memainkan putaran ketiga Piala FA. Selain Middlesbrough tercatat ada Manchester United dan The Blues Chelsea yang memetik kemenangan telak atas lawan-lawannya. The Boro menang 3-0 atas Sheffield Wednesday, Manchester United menghantam Reading 4-0, sedangkan Chelsea sukses mencukur Peterborough United dengan skor 4-1.

Kemenangan The Red Devils atas Reading mempunyai arti tersendiri bagi Marcus Rashford. Bahkan pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut disanjung oleh sang pelatih Jose Mourinho. “Gol untuk pemain depan selalu menyenangkan. Untuk mencetak gol adalah hal penting buat kepercayaan dirinya, namun kami menang melawan West Ham dengan kontribusinya, kami menang melawan Middlesbrough dengan kontribusinya, padahal ia tidak mencetak gol.” ungkap pelatih asal Portugal tersebut.

Sementara bagi kubu Chelsea kemenangan yang diraih di Stamford Bridge menyisakan prahara. Sang kapten John Terry diusir wasit pada menit ke-67. Tidak terima atas keputusan wasit, Manajer Chelsea Antonio Conte menyatakan akan banding. “Saya rasa keputusan tersebut tidak tepat. Pertama, John Terry tidak menjegal lawan. Kedua, di belakang Terry masih ada Branislav Ivanovic yang berarti bukan duel satu lawan satu. Sangat disayangkan ketika hal seperti ini terjadi.” ujarnya.

1454272326738

John Terry hanya bermain 67 menit sebelum diusir wasit karena melanggar Lee Angol.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>