Lucas-Leiva-533725

Lucas Leiva yang tampil memimpin rekan-rekannya pada laga semalam, gagal memberikan kemenangan kepada publik Anfield.

Selasa (17/1) akan menjadi pertandingan ulangan antara Plymouth Argyle yang akan bersua Liverpool. Sebelumnya pada (8/1) Liverpool sebenarnya sudah memainkan putaran ketiga Piala FA melawan anak asuh Derek Adams tersebut. Namun sayang, bermain di Anfield tidak membawa keuntungan bagi The Reds. Akibatnya, Plymouth yang memberikan perlawanan alot sukses memaksa Liverpool gantian bertandang ke Home Park Stadium.

Turun dengan para pemain mudanya, Liverpool terus mendominasi pertandingan. Plymouth hanya berhasil sesekali menyerang lewat serangan balik yang cepat. Tercatat Emre Can dan kawan-kawang berhasil mencatatkan 28 tembakan ke arah gawang dan 4 diantaranya tepat sasaran. Namun sayang hingga 90 menit pertandingan berlangsung, laga yang dipimpin oleh P. Tierney tersebut tidak menghasilkan sebuah gol pun.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil memecahkan starting line-up termuda yang sebelumnya dibuat pada tahun 1965. Manajer Liverpool pun angkat bicara mengenai hasil seri ini. “Bukan hasil yang diinginkan tetapi tidak mengecewakan karena beginilah sepakbola. Kami bermain bagus tetapi ini bukan tim yang sudah dipersiapkan lama. Mereka terlalu terburu-buru dan memaksakan diri keluar menyerang. Sebagai manajer Anda mengambil keputusan kemudian memberi kritik atau apapun sesuka hati namun semuanya bagus.” ungkapnya.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>