Liburan, siapa sih yang menolak untuk diajak berlibur? Hari gini, rasa-rasanya berlibur sudah menjadi kewajiban bagi sebagian besar masyarakat Dunia. Namun jika kita melancong ke luar negeri malah lokasi yang pertama kita datangi, yakni bandara malah acap kali kita abaikan. Padahal banyak fasilitas menarik yang tidak semua bandara miliki. Nah berikut lima bandara terbaik yang ada di Dunia pilihan Genflix.

  1. Singapore Changi International Airport

Bandara yang hanya berjarak 1 jam 45 menit ini melalui jalur udara dari Jakarta, merupakan bandara terbaik di Dunia saat ini. Bagaimana tidak, banyak fasilitas modern yang tersedia di bandara yang mulai beroperasi pada tahun 1981 ini. Diantaranya: internet gratis, taman kupu-kupu, mesin pemijat kaki serta bioskop.

  1. Hong Kong International Airport

Jika kamu ingin ke Disneyland yang salah satunya berada di Hong Kong, pasti kamu akan mendarat di Hong Kong International Airport. Internet gratis, tempat belanja sampai prayer room ada di bandara ini.

  1. Tokyo Haneda International Airport

Doraemon, Gunung Fuji, Bunga Sakura, mendengar tiga nama tadi pasti kamu sudah membayangnkan Jepang kan? Yap, di posisi ketiga Genflix memasukkan nama Tokyo Haneda Internasional Airport nih Flixer. Di samping keramahan para petugas bandaranya, bagian dalam bandara ini juga sekilas mirip mall loh.

  1. Incheon Internasional Airport

Bergeser sedikit dari Jepang menuju Korea Selatan. Bandara yang berjarak 3,5 jam jika menggunakan Airport Railroad Express  alias kereta cepat untuk menuju Seoul ini menjadi bandara terbaik keempat versi Genflix. Pertunjukan budaya khas Korea Selatan dapat kamu temui di dalam bandara ini selain museum.

incheon_airport_interior_600_feb14

Bagian dalam Incheon International Aiport yang memanjakan mata.

  1. Munich Airport

Rasanya bandara yang satu ini menjadi favorit para orang tua yang ikut membawa serta sang buah hati berlibur. Pasalnya sang anak dapat mencoba merasakan menjadi Pilot. Hal ini bisa terjadi karena pihak bandara memberikan kokpit pesawat di visitor’s park.

 

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>