Kegagalan Barcelona meraih angka sempurna membuat Real Madrid kini terpaut empat angka dari peringkat kedua Sevila. Nah berikut hasil dari pekan ke-17 La Liga Spanyol.

  • Real Madrid (5) vs (0) Granada

Sepasang gol Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro selain membuat Madrid kokoh di puncak klasemen juga membuat El Real menjadi tim pertama yang meraih perolehan gol melewati angka 30 pada musim ini.

  • Real Sociedad (0) vs (4) Sevilla

Hat-trick Wissam Ben Yedder mencetak hat-trick dan satu gol tambahan dari Pablo Sarabia, membuat sevila kini menempati peringkat kedua menggeser Barcelona.

  • Villareal (1) vs (1) Barcelona

Barcelona lagi-lagi harus mengucapkan terima kasih pada bintang mereka Lionel Messi. Jika La Pulga gagal mencetak gol jelang akhir pertandingan, maka dipastikan Barcelona akan pulang dengan kepala tertunduk.

  • Eibar (0) vs (2) Atletico Madrid

Menang dua gol tanpa balas di kandang Eibar, mempunyai kenangan tersendiri bagi Antoine Griezmann. Pasalnya pemain bertinggi 176cm ini telah puasa mencetak gol selama 843 menit di La Liga.

329374-944-629

Real Madrid masih menjadi kandidat terkuat untuk meraih juara La Liga musim 2016/17.

Perjalanan menuju akhir musim masih panjang, peluang untuk menjadi juara pun sangat terbuka lebar terkhusus untuk tiga tim teratas. Real Madrid diyakini akan menjuarai La Liga musim ini jika terus bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>