Hai Flixer, apakah kamu termasuk orang yang sering datang telat ke sekolah/kampus/kantor? Hmmmm.. mungkin salah satu alasan yang paling sering kamu gunakan adalah “kesiangan”. Padahal banyak banget loh manfaat bangun pagi untuk kamu. Yuk langsung kita simak, mengapa kamu harus bangun pagi hari?

  1. Kesehatan

Ingin punya badan yang sehat Flixer?  Kuncinya tidak hanya bangun pagi, namun kamu juga harus berolahraga. Udara yang sejuk dan suasana yang masih sangat segar sangat baik untuk kamu berolahraga. Dengan rutinnya olahraga yang kamu lakukan, maka tubuhmu akan menjadi sehat.

86802883

Lari pagi sambil mendengarkan musik, bisa jadi pilihan kamu sebelum memulai aktivitas.

  1. Menghindari Macet

Nah bagi kamu yang sehari-harinya membawa kendaraan pribadi untuk kebutuhan rutin, pastinya kamu akan mengalami yang namanya kemacetan. Nah dengan bangun lebih pagi dijamin deh Flixer, kamu bakal terhindar dari yang namanya kemacetan.

  1. Meningkatkan Produktivitas

Yap, selain kedua alasan tadi kamu akan merasakan meningkatnya produktivitas. Bagaimana tidak, kamu akan banyak mendapatkan waktu karena memulainya sejak pagi hari.

  1. Sarapan

Banyak orang yang tidak menyempatkan dirinya sarapan sebelum menuju sekolah/kampus/kantor. Wah sangat sayang banget nih Flixer kalau kamu termasuk orang yang nggak sempet sarapan di rumah. Karena dengan sarapan dari rumah, kamu langsung penuh energi kemana pun kakimu melangkah. Bayangkan saja, banyak orang yang baru sampai tempat tujuan sudah merasa kelelahan bahkan pucat. Nah biasanya itu karena belum sarapan loh.

  1. Menjadi Orang Sukses

Alasan yang terakhir pastinya kamu semua kepingin dong ya. Faktanya hampir 80% orang sukses adalah orang-orang yang bangun lebih awal daripada orang-orang pada kebanyakan.

 

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>