Setelah berhasil memupus rekor 13 kali tak terkalahkan milik Chelsea, kini Dele Alli dan kawan-kawan bertekad mengambil alih posisi Liverpool di peringkat kedua klasemen sementara. Seperti diketahui bersama, The Spurs hanya berjarak dua angka di belakang Liverpool. Itu artinya jika Si Merah tidak dapat poin sempurna kala berhadapan dengan Manchester United dan pada pertandingan hari sebelumnya anak asuh Mauricio Pochettino berhasil menang kontra West Bormwich Albion. Maka posisi kedua yang kini dihuni oleh Jordan Henderson dan secara otomatis terganti oleh The Lilywhites.

Harry Kane dan kawan-kawan memang diunggulkan pada laga ini. Namun melihat lima pertemuan terkahir keduanya, justru hasil imbang yang lebih mendominasi. Terkahir kali Tottenham mampu mengalahkan WBA adalah pada tahun 2015 dimana Harry Kane mencetak dua gol dan satu gol disumbangkan oleh Christian Eriksen. Tapi bagaimana pun juga, sejarah tetaplah menjadi sejarah. Melihat penampilan The Spurs yang tengah berada dalam performa terbaiknya, bukan tidak mungkin Jonny Evans cs pulang dengan kepala tertunduk.

1934149-40678465-2560-1440

Meskipun tidak diunggulkan pada laga nanti, namun kekompakan tim yang WBA miliki akan merepotkan pertahanan sang tuan rumah.

Kami memprediksi laga nanti akan cenderung alot dan tim yang berhasil memegang jalannya pertandingan akan keluar sebagai pemenang. Skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah rasanya akan menjadi hasil akhir. Nah, bagaimana kalau pendapat prediksi kamu Flixer?

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>