Dua tim pengoleksi gelar terbanyak Liga Inggris akan saling mengalahkan pada pekan ke-21. Liverpool akan bertandang ke markas Setan Merah Old Trafford pada Minggu (15/1). Bagi keduanya pertemuan kali ini merupakan hal yang sangat penting dan sebagai titik awal konsistensi tim yang sama-sama mempunyai warna merah sebagai warna kebesaran dalam perebutan juara. Bagaimana tidak, Liverpool yang saat ini menghuni peringkat kedua hanya berjarak lima angka dari Chelsea selaku pemuncak klasemen sementara. Sedangkan anak asuh Mourinho menempati peringkat ke-6 dengan koleksi 39 angka.

Apabila menelan kekalahan, anak asuh Jurgen Kloop kemungkinan akan digeser Tottenham ataupun Manchester City jika keduanya berhasil mengatasi lawan-lawannya. MU yang tengah berada dalam puncak performa mereka setelah kemenangan beruntun sembilan laga, pastinya akan menargetkan Liverpool sebagai calon korban selanjutnya. Apalagi pulihnya bomber andalan mereka Zlatan Ibrahimovic, yang tentunya bakal memberikan ancaman tersendiri bagi kubu tamu.

Liverpool harus segera bangkit dan melupakan hasil negatif yang diraih pada awal tahun 2017. Setelah menang atas Manchester City pada awal, Jordan Henderson dan kawan-kawan belum pernah lagi merasakan manisnya kemenangan. North West Derby kali ini pastinya akan berlangsung sengit dan panas. Meski diunggulkan, namun kubu tuan rumah wajib waspada terhadap motivasi klub asal kota pelabuhan tersebut. Si Merah tentunya enggan untuk menyerah begitu saja.

skysports-jurgen-klopp-mourinho_3806118

Jurgen Klopp dan Jose Mourinho tentunya sudah punya strategi terbaik, guna memenangkan pertandingan.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>