diego-costa-terus-cetak-gol-chelsea-menang-lagi

Banyak spekulasi yang berkembang tentang pemain yang tidak diturunkan Antonio Conte saat Chelsea berjumpa Leicester. Sumber foto: Sbobet Casino.

Chelsea kembali bangkit setelah pekan lalu ditumbangkan Tottenham dengan sepasang gol Dele Alli. Bermain tanpa diperkuat Diego Costa, The Blues berhasil unggul cepat setelah Marcos Alonso menjebol gawang Kasper Schmeichel. Tidak hanya sekali, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut mencetak dua gol. Gol kedua Alonso berhasil dicetak pada menit ke-51 dan membuat kedudukan menjadi 2-0. Pedro melengkapi kemenangan Chelsea atas juara bertahan musim lalu tersebut lewat sundulan kepalanya ke sudut gawang The Foxes.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri, tidak dapat menyembunyikan kekecewannya atas kekalahan yang diderita timnya. “Kami bermain melalui serangan balik cepat dan lancarkan tekanan tinggi, tapi akan jadi pertandingan yang sama sekali berbeda jika saja kami tak kebobolan dua gol tersebut. Kami tak kehilangan fokus, kami harus sangat cermat di kotak penalti karena pergerakan Chelsea sangat bagus. Kami sudah bermain bagus menghadapi pemain-pemain seperti Pedro, Hazard dan Willian, tapi kami seharusnya menutup pemain lain dengan lebih baik.” ujarnya.

Dengan hasil seri yang dialami Liverpool, kini jarak Chelsea dan peringkat kedua kembali melebar. Setelah pada pekan sebelumnya jarak tim asal London tersebut dengan peringkat kedua hanya lima angka, namun kini menjadi tujuh angka. Kemenangan ini juga semakin memantapkan Chelsea sebagai kandidat terkuat juara Liga Inggris musim 2016/17.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>