Bermain di depan hadapan publiknya sendiri ternayata tidak membuat Malaga mendominasi pertandingan melawan Villareal. Dari statistik terlihat kubu tamu lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai 60% penguasaan bola. Tidak hanya itu dari soal tembakan ke arah gawang dan tembakan tepat sasaran, Real Sociedad juga unggul atas klub asal Andalusia ini. Meski demikian tidak ada satu pun peluang yang berhasil diciptakan menjadi gol oleh Willian Jose dan kawan-kawan.

Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu oleh kubu tamu tercipta pada menit ke-50. Inigo Martinez berhasil mencetak gol setelah tendangan bebasnya membentur salah satu pemain Malaga. Hasilnya bola berbelok arah dan mengecoh Carlos Kameni. Dua belas menit setalah gol pertama, Sociedad kembali menggandakan kedudukan, lewat sontekan Juanmi yang lolos dari perangkap offside. Hasil ini menjadikan Sociedad naik satu peringkat ke posisi lima.

Malaga+CF+v+Borussia+Dortmund+UEFA+Champions+nzM9XDu3LhBl

Malaga menelan kekalahan keempat secara berturut-turut usai dikalahkan Real Sociedad. Sumber foto: Zimbio.

Bagi Malaga, kekalahan kali ini membuat empat pertandingan terkahir mereka selalu kalah. Apalagi pekan depan yang dihadapi adalah klub raksasa Real Madrid. Jika tidak segera berbenah, buka tidak mungkin El Real akan menggenapi lima kali kekalahan beruntun anak asuh Marcelo Romelo tersebut.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>