Partai ulangan babak ketiga Piala FA kembali bergulir pada dini hari tadi. Dua klub asal Liga Premier berhasil lolos ke babak empat setelah berhasil menumbangkan lawannya. Burnley menang 2-0 atas Sunderland sementara Crystal Palace berhasil bangkit dan akhirnya menang tipis 2-1 atas tamunya Bolton Wanderers. Partai keempat sendiri baru akan dilaksanakan pada 27-29 Januari mendatang. Maka pantas saja, jika Liga Inggris dinobatkan sebagai Liga paling kompetitif di Dunia saat ini.

Dini hari nanti juga masih menyimpan partai ulangan babak ketiga Piala FA. Liverpool akan bertandang ke markas Plymouth Argyle, Southampton akan menjamu Norwich City dan Newcastle yang akan menghadapi Birmingham City. Kita nantikan saja, apakah akan terjadi kejutan dalam laga yang menentukan nasib mereka untuk lolos ke babak selanjutnya?

Menurut prediksi kami, Liverpool dan Southampton tidak akan mengalami kendala yang berarti menghadapi lawan-lawannya. Namun pertandingan ketat justru akan terjadi pada partai Newcastle kontra Birmingham. Bukan tidak mungkin pertandingan The Magpies akan berlanjut sampai babak adu penalti.

Stoke-City-v-Liverpool

Jurgen Kloop akan memotifasi anak asuhnya guna mendapatkan tiket ke babak empat besar Piala FA. Sumber foto: Irish Mirror.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>