Tuan rumah Real Madrid harus mengakui keunggulan Celta Vigo pada perempat final Copa del Rey. Bermain alot sepanjang babak yang pertama, membuat kedua kesebelasan langsung bermain lebih agresif pada 45 menit berikutnya. Sempat tertinggal lebih dulu lewat tendangan Iago Aspas pada menit ke-64 membuat El Real tampil lebih menyerang. Hasilnya sepakan Marcelo dari dalam kotak penalti yang sempat membentur salah satu pemain Celga Vigo, membuat Sergio Alvares sulit mengantisipasi bola liar tersebut.

Skor imbang 1-1 tidak bertahan lama. Selang satu menit setelah gol balasan Madrid, Celta Vigo kembali tancap gas. Jonny Castro berhasil memanfaatkan lengahnya kordinasi pertahanan Los Blancos sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-2. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi gol yang tercipta di Santiago Bernabeu tersebut.

match_la_liga_2016_celta_vigo_1473397740

Celta Vigo berhasil tundukkan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Sumber foto: Football Expert.

“Saya adalah yang paling bertanggung jawab atas hasil ini dan saya harus segera menemukan solusinya. Saya sendiri tak terkejut dengan permainan Celta, sebagaimana mereka adalah lawan yang bisa menyakiti siapapun. Namun saya tak khawatir dengan situasi kami.” ungkap Zidane, dilansir Marca. Leg kedua akan dimainkan pada (25/1) nanti. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus dapat membalikkan keadaan jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

 

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>