pedrochelsea021316_1vgyqhbbii73d1okvkd6l36rn2

Lini pertahanan Hull City wajib mewaspadai pergerakan Pedro. Sumber foto: FourFourTwo.

Selisih lima angka dari peringkat kedua dan ketiga membuat Chelsea harus semakin berhati-hati. Mengingat klub-klub di bawahnya sedang berada dalam keadaan yang sangat prima. Jika terpeleset, jarak akan kembali terpangkas dan peluang untuk menjadi juara musim ini akan sedikit mengecil. Lupakan masalah Diego Costa, toh nyatanya tanpa si nomor punggung 19 The Blues tetap perkasa dengan mengalahkan Leicester tiga gol tanpa balas.

Ini merupakan momentum yang bagus bagi Chelsea, pasalnya kemungkinan pada pekan ini jarak mereka dengan peringkat kedua dan ketiga kembali melebar. Tottenham akan berjumpa Manchester City, sedangkan Liverpool yang belum menemukan kembali pola permainan terbaiknya akan menghadapi Swansea City. Tentunya pertandingan melawan Hull City ini merupakan laga yang menarik. Jika terus konsisten berada di puncak klasemen, bukan tidak mungkin The Blues akan menjadi juara pada musim ini.

Rekor pertemuan keduanya menunjukan superior Chelsea atas sang tamu. Lima pertemua terkahir selalu dimenangkan oleh klub asal London tersebut. Namun, jangan remehkan The Tigers yang pekan lalu berhasil mengalahkan Bournemouth. Apalagi dengan kedatangan pelatih anyar Marco Silva, Hull City bisa saja menjadi batu sandungan Chelsea selanjutnya.

facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>